FKPPI Ancam Segel PT SCG

Setelah melakukan aksi unjuk rasa pada beberapa waktu laku, sambung Nendar, para buruh sempat melakukan audensi dengan PT SCG dan mereka berjanji akan memenuhi semua tuntutan aksi buruh.

“PT SCG janjinya akan membayar alat kebersihan sapu lidi pada gajian bulan ini. Namun faktanya tidak ada. Bahkan upah lembur back up pun tidak dibayar oleh PT SCG. Memang nilainya tidak seberapa, tetapi bagi para buruh uang tersebut sangat berharga. Namun sayangnya sampai hari ini pihak SCG belum juga membayarnya,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Sebab itu, ia berencana akan melakukan aksi demonstrasi di Gedung Negara Pendopo Sukabumi dengan tujuan dapat menemuai Bupati Sukabumi untuk menyampaikan semua permasalahan yang kerap di lakukan PT SCG.

“Kami merasa dipermainkan oleh perusahaan ini. Untuk itu, para buruh akan berorasi dan menyampaikan persoalan PT SCG diluar dari tuntutan awal. Sebab itu, saya meminta aksi nanti dapat dihadiri Dinas Imigrasi dan Disnakertrans Kabupaten Sukabumi, pengawas Provinsi Jawa Barat, perwakilan dari rekanan PT SCG dan ketua komite kontraktor PT SCG,” pungkasnya. (cr15/cr13/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *