Bupati ‘Semprot’ Kadis Pariwisata

Marwan mengklaim, saat ini tempat wisata di Kabupaten Sukabumi sudah mulai dikunjungi banyak wisatawan, baik domestik maupun manca negara dibanding dengan tempat wisata daerah lainnya. Kondisi inilah diyakini Marwan akan dapat mempengaruhi PAD Kabupaten Sukabumi pada tahun mendatang.

“Apalagi nantinya, Geopark Ciletuh ini akan menjadi ikon nasional. Tentu kedepan akan sangat mempengaruhi PAD kita. Makanya, ini harus dikelola dengan baik,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Kendati begitu, Marwan menegaskan dalam beberapa bulan ke depan akan melakukan rotasi di tubuh pemerintahan yang saat ini ia pimpin. Politisi partai berlambang pohon beringin ini mengaku sudah memiliki catatan nama beberapa kepala dinas yang akan dirotasi.

“Tunggu saja nanti. Intinya, yang tidak bisa menjalankan program pemerintah dengan baik, saya ganti. Saya tidak mau, misi visi daerah dalam mewujudkan Sukabumi lebih baik ini terganggu,” pungkasnya.

Sikap tegas ini terpaksa Marwan lakukan supaya Kabupaten Sukabumi mengalami kemajuan. Baik kemajuan dalam pembangunan, kesejahteraan dan juga sistem kepemerintahan. Artinya, terobosan saat ini diakuinya demi mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih baik. “Sikap tegas ini bukan untuk saya, tapi untuk Sukabumi lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *