Kota SukabumiSUKABUMI

Orang Gila Kembali Resahkan Ponpes

SUKABUMI – Pria tanpa identitas kembali meresahkan santri Pondok Pesantren (Ponpes) di Sukabumi. Kali ini, pria yang dipastikan gila tersebut membuat resah santri di Ponpes Al-Wardayani, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 01.30 WIB, kamis (8/2) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kejadian tersebut bermula ketika dua santri mau melakukan makan sahur di warung nasi diluar area pesantren tepatnya pinggir jalan Cianjur-Sukabumi. Namun, seketika pria tak dikenal tersebut menghampiri keduanya.

Merasa curiga, kedua santri tersebut memanggil teman-temannya yang lain sehingga wargapun berbondong-bondong untuk melakukan penangkapan serta menanyakan identitas pria itu. Kejadian tersebut kemudian viral di Media Sosial (Medsos), sehingga mengundang perhatian publik dan pihak kepolisian.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut. Alhasil, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan kepada pria tersebut, dapat dipastikan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Ketika kami tanya, jawaban dari pria itu selalu berubah-ubah. Sehingga, kami belum bisa mengetahui identitasnya,” kata Susatyo kepada Radar Sukabumi, kamis (8/2).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close