LIGA INDONESIAOLAHRAGASEPAKBOLA

Opening di GBLA

JAKARTA – Piala Presiden 2018 menjadi salah satu turnamen pra musim yang bakal diikuti Klub Liga 1. Setelah muncul sejumlah perubahan terkait venue, kini muncul titik kejelasan turnamen. Salah satunya yakni lokasi opening Piala Presiden yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Edisi tahun lalu, Stadion Maguwoharjo di Sleman, Jogjakarta menjadi venue pembukaan. Sedangkan penutup berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Adapun juara yakni Arema FC yang unggul telak 5-1 atas Borneo FC.

Tahun ini, peserta tetap akan 20 klub, yang terbagi ke lima grup. 18 peserta merupakan klub 1 2018 plus semifinalis Liga 2 musim lalu, Martapura FC dan PSPS Pekanbaru (peringkat ke-3 grup Y Liga 2 2017).

Berlinton Siahaan Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru saat dikonfirmasi belum bisa bicara lebih detail. “Nanti akan kami sampaikan detail turnamen pada 12 Januari,” sebutnya.

Terkait grouping, muncul sejumlah opsi, termasuk tanpa drawing dan menyerahkan grouping kepada pihak sponsor. Asas pemerataan persaingan menjadi landasan. Tetapi, kebijakan itu juga belum bisa dipastikan.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close