Seorang Jakmania Tewas Dikeroyok Bobotoh di Stadion GBLA

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG – Seorang suporter Persija Jakarta tewas usai dikeroyok oleh sejumlah pendukung Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9/2018) kemarin. Jakmania tewas itu bernama Haringga Sirla.

Adapun kronologi singkat pengeroyokan terhadap Jakmania tersebut, pada pukul 13.00 WIB di luar Stadion GBLA tepatnya di area parkiran gerbang biru ada satu orang yang dikejar oleh kerumunan orang.

Bacaan Lainnya

Kerumunan tersebut berteriak bahwa orang yang dikejar adalah pendukung dari Persija Jakarta. Korban yang dikejar pun sempat meminta tolong kepada tukang baso.

Namun, kerumunan mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia.

Korban yang hanya sendirian kemudian tewas di tempat dengan keadaan yang mengenaskan.

Kejadian pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan kejadian tersebut. Berkat video yang beredar, anggota dari Satreskim Polrestabes Bandung telah melakukan upaya penangkapan para pelaku pengeroyokan.

Setelah mengamati ciri-ciri tersangka, anggota Satreskim melaksanakan penyisiran dan mengamankan enam orang yang diduga pelaku pengeroyokan, dan satu orang sebagai saksi kunci.

Korban yang bernama Haringga Sirla ini berkediaman di Jl. Banganusa Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

(RMOL/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *