75 Unit Mobil Suzuki Laris Manis

SUKABUMI — Guna memperat tali silaturahmi antar costumer, Diler Suzuki Pusaka Motor Utama Sukabumi menggelar acara gathering di Rumah Makan Sunda Rasa Jalan Siliwangi, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (9/12).

Branch Manager Suzuki Motor Utama Sukabumi Shandy Nur Hidayat mengatakan, acara gathering ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar Diler Suzuki Pusaka Motor Utama dengan masyarakat Sukabumi.

Sekaligus untuk meningkatkan penjualan menjelang akhir tahun.

“Ini acara rutin kita, di sini kita tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga menawarkan produk-produk kami,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskannya, selain acara hiburan dan juga makan-makan khusus bagi peserta tamu undangan yang hadir di acara gathering, juga mendapatkan promo dan souvenir menarik khusus tamu undangan yang melakukan pembelian secara langsung di tempat.

“Undangan yang hadir cukup banyak yaitu sekitar 150 orang,” jelasnya.

Menurut Shandy, mobil Suzuki mengalami kenaikan penjualan setiap tahunnya. Tahun ini penjualan meningkat 50 persen dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah target penjualan kita di acara gathering ini ternyata melebihi target yang ditentukan, awal target itu 50 unit bisa terjual tetapi tadi closing ada 75 unit mobil yang terjual,” ucapnya bangga.

Untuk meramaikan acara, para peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive mobil Ignis yang merupakan mobil terbaru dari Suzuki.

“Antusias dari tamu undangan sangat bagus, mudah –mudahan dengan acara ini bisa terus meningkatkan penjualan hingga akhir tahun nanti apalagi kita juga ada promo uang muka atau down payment (DP) ringan untuk mobil Suzuki hingga akhir tahun ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *