PILKADA KOTA SUKABUMI

Jasmi Ajak Pegawai Perbankan Dukung Fahmi

SUKABUMI— Untuk memuluskan jalan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sebagai bakal calon (balon) Walikota Sukabumi Priode 2018-2023 mendatang, Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (JASMI) terus melakukan berbagai upaya agar mendapatkan dukungan dari berbagai masyarakat.

Kali ini, relawan yang diketuai oleh Raden Koesoemo Hutaripto berhasil menggaet dukungan dari kalangan pegawai perbank yang tergabung dalam wadah Ikatan Warkat dan Kiling Indonesia (IWKI) Cabang Kota Sukabumi.

“Setelah berdiskusi langsung dengan Kang Fahmi yang di fasilitasi oleh kita (Jasmi,red). IWKI sudah menyatakan dukungan kepada Kang Fahmi untuk memimpin Kota Sukabumi kedepan,” ungkap Ketua Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (JASMI), Raden Koesoemo Hutaripto kepada koran ini, Kemarin (10/11).

Menurut Rader yang lebih akrab disapa Mas Raden itu, dukungan yang diberikan oleh jajarang IWKI itu, dilatar belakangi dengan adanya kemampuan yang dimiliki oleh jagoannya (Fahmi red) yang dapat mewujudkan harapan dan keinginan dari komunitas itu.

Terutama menurutnya, untuk kelancaran pembangunan serta peningkatan daya beli masyarakat. “Kepercayaan ini, sebagai semangat untuk kita. Karena, memang sosok Kang Fahmi insallah dapat memberikan solusi untuk semua lapisan masyarakat kedepan,” terangnya.

Maka dari itu, kata Mas Raden, dirinya mengharapkan kader terbaik yang dimiliki oleh partai keadilan sejahtera (PKS) Kota Sukabumi yang bakal maju di Pilwalkot 2018 nanti. Dapat meneruskan segala pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di bawah naungannya itu.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close