Mokko Factory, Gelar Cooking Class

Program cooking class dan decorating donut Mokko Factory terdiri dari dua paket yang bisa dipilih. Yaitu paket satu seharga Rp60.000 yang berisi tiga tiga pcs donut dan ice hot chocolate. Sementara, paket dua seharga Rp50.000 yang berisi tiga pcs donut dan ice hot lemon tea.

“Cooking class dan decorating donut di Mokko Factory mengajarkan peserta untuk belajar lebih dalam mengenai donut,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, ujar Susi, minimal peserta ada 10 orang. Sementara, kelas memasak dari mokko dapat diikuti oleh anak-anak mulai dari Taman Kanak-Kanak. bahkan hingga orang dewasa dan bila peserta diatas 30 orang diberikan gratis dua lusin donut bagi pendamping.

“Tidak hanya diberi donut dan minuman saja peserta juga mendapatkan sertfikat dan goodie bag yang berisi apron dan hat cheff Wttle baker. Dalam program cooking class dan decorating donut akan diadakan pengenalan brand mokko, wisata di dapur Mokko Factory, belajar mengenai sejarah kopi dan donut serta manfaat bahan-bahan yang ada di dalam donut dan kopi,” ucapnya.

Bagi peserta cooking class dan decorating donut akan diajak untuk mengenal alat-alat memasak dan diberikan pengarahan dari cara membuat donut di Mokko Factory yang terkenal akan kelezatannya sampai ikut serta menghias donut dengan berbagai topping dipandu oleh tim dari outlet Mokko.

Tenang saja cooking class di Mokko Factory selalu diawasi dengan baik oleh tim di outlet mokko sehingga aman untuk anak-anak mengikut cooking class dan decorating donut.

“Donut yang dibuat dalam kegiatan tersebut nantinya dapat langsung disantap oleh para peserta atau boleh dibawa pulang untuk dinikmati,” bebernya.

Kegiatan cooking class dan decorating donut dapat diikuti di seluruh outlet mokko. Untuk
keterangan lebih lanjut segera hubungi Outlet Mokko terdekat.

“Sedangkan, untuk Mokko Lovers yang ingin ikut program cooking class dan decorating donut dan tempat tinggalnya dekat dengan Citimall Sukabumi kalian bisa hubungi langsung maupun datangi Outlet Mokko di Citimall Sukabumi, L antai Dasar Blok A No. 1,” pungkasnya. (cr13/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *