HUT ke-10 Harian Metropolitan, Gelar Vaksin Untuk 400 Warga Bogor

  • Whatsapp
vaksin Graha Pena Radar Bogor
Walikota Bogor Bima Arya mengunjungi kegiatan vaksin di Graha Pena.

BOGORVaksin massal digelar di gedung Graha Pena, Rabu (22/9). Sebanyak 400 orang tercatat bakal mendapatkan suntikan dosis pertama jenis Sinovac itu.

Gelaran vaksin itu sebagai rangkaian dari HUT ke-10 Harian Metropolitan.

Bacaan Lainnya

Hanya sebanyak 400 dosis vaksin yang disediakan dalam acara tersebut. Masyarakat terlihat antusias.

Sejak dibuka pagi, ratusan orang sudah mengantre di depan gedung berlantai lima itu.

HUT Harian Metropolitan, 400 Warga Bogor Dapat Vaksin

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu mengatakan, vaksin itu sebagai langkah prioritas, agar mengembalikan aktivitas masyarakat di tengah pandemi. Lantaran perekonomian harus tetap jalan.

Ia sudah melihat sendiri bagaimana kejatuhan suatu daerah karena pandemi. Baru-baru ini, ia telah menelusuri Bali.

Keadaan disana menjadi bukti, bagaimana pandemi bisa membuat sebuah kota yang menjadi pusat pariwisata tiba-tiba mati suri. Roda ekonomi sama sekali tak menunjukkan pergerakan yang positif.

“Saya lihat juga sekarang tracing sudah jarang dilakukan. Vaksin ini sudah sangat luar biasa, paling utama yang mesti dilakukan saat ini,” tuturnya.

“Kota Bogor sudah menunjukkan prestasi vaksinasi di atas rata-rata di seluruh Indonesia. Semoga prestasi ini juga membawa prestasi perbaikan ekonomi di Kota Bogor ini,” tambahnya lagi.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengapresiasi vaksin yang diselenggarakan Radar Bogor Group itu. Menurutnta, kegiatan semacam itu sangat membantu pemkot Bogor.

“Terima kasih karena sudah melakukan ini (vaksinasi). Semakin dibuka (kelonggaran), kita harus memperceoat vaksin. Kita sudah lihat ada normalisasi dimana-mana,” ungkap Bima. (mam)

Editor: Rany

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *