Matangkan PTM Terbatas, SMPN 10 Kota Sukabumi Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
PELAYANAN: Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi, Supriyadi memantau pelaksanaan vaksin kepada murid-muridnya di sekolah, Selasa (21/9/2021).Widi/radarsukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – SMP Negeri (SMPN) 10 Kota Sukabumi menggelar vaksinasi massal kepada 706 siswa, dan juga tenaga pendidik di lingkungan SMPN 10 yang belum terfasilitasi vaksin Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah awal Percepatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

“Alhamdulilah SMPN 10 Kota Sukabumi bisa melaksanakan vaksinasi massal, sasarannya tentu untuk para siswa SMPN 10 dan juga keluarga besar SMPN 10 yang belum mendapatkan vaksinasi,” terang Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi, Supriyadi kepada Radar Sukabumi saat ditemui di sekolahnya Jl. Benteng , Kota Sukabumi, Rabu (22/9/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sejak Senin pekan kemarin, SMPN 10 Kota Sukabumi sudah mulai melaksanakan simulasi PTM, akan tetapi karena ada kegiatan vaksinasi massal disekolahnya  kegiatan PTM terbatas di liburkan terlebih dahulu.

“Untuk selanjutnya SMPN 10 akan dilaksanakan PTM terbatas setelah vaksinasi ini selesai, mungkin lusa kita baru melaksanakan PTM terbatas kembali. Kita berikan waktu satu hari jeda takutnya siswa lelah atau kita melihat  ada gejala tapi mudah-mudahan sehat semua,” ucapnya.

SMPN 10 Kota Sukabumi memiliki jumlah pelajar sebanyak 750 siswa, namun sebagian siswanya sudah ada yang melaksanakan vaksinasi secara mandiri. Disinggung soal vaksinasi dosis ke dua pihaknya pun mengaku siap akan kembali memfasilitasi pemberian dosis ke dua di sekolahnya.

Kegiatan vaksinasi ini, SMPN 10 Kota Sukabumi bekerjasama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Puskesmas Sukakarya dan Puskesmas Benteng.

“Kegiatan vaksinasi ini sangat luar biasa sekali dukungannya, terutama bagi guru dan juga staf TU  mereka semua berperan aktif membantu pelaksanaan vaksinasi di SMPN 10 ini,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *