HUT ke-42, BPJAMSOSTEK Berbagi Kebahagiaan dengan Peserta

Keceriaan HUT ke-42 BPJS Ketenagakerjaan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang kini dikenal dengan panggilan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sukabumi berbagi kebahagiaan dengan peserta. Hal tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-42 penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Kamis (5/12/2019).

Diawali dengan upacara pengibaran bendera seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sukabumi. Dengan mengusung tema kegiatan ”Tumbuh Bersama Pekerja Indonesia,” Kepala Bidang Korporasi dan Institusi selaku Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi, Ahmad Pauzi mengungkapkan bahwa pihaknya berbagi kebahagiaan dan memberikan pelayanan yang istimewa kepada para peserta.

Bacaan Lainnya

Bertepatan dengan HUT ke-42 BPJAMSOSTEK, para peserta yang mengakses layanan di BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sukabumi turut diajak merayakan dan mendapat hadiah istimewa berupa souvenir. Perayaan HUT dibuka dengan memotong tumpeng. Peserta dimanjakan dengan sajian tumpeng dan kue-kue.

Selain menjelaskan mengenai 4 (empat) program dan manfaatnya, Pauzi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sejarah BPJS Ketenagakerjaan sampai penjelasan mengenai call name BPJS Ketenagakerjaan yang menjadi BPJAMSOSTEK.

Kemeriahan HUT ke-42 BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang Sukabumi juga terlihat dari hiasan atau dekorasi yang seluruhnya berasal dari balon, dimulai dari pintu masuk kantor hingga latar belakang tempat pelayanan peserta.

Dekorasi balon tersebut bernuansa hijau, kuning, dan biru yang menjadi simbol dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelum kegiatan pembagian souvenir, juga dilakukan upacara yang diikuti seluruh pegawai BPJS Ketenagakerjaan, dilanjutkan potong tumpeng, serta pemberian jajan pasar kepada peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Berikut galeri foto-foto HUT ke-42 BPJAMSOSTEK:

(adv/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *