BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Gelar Evaluasi Pencapaian Kinerja Perisai Tahun 2023

SUKABUMI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menggelar Evaluasi Pencapaian Kinerja Perisai Tahun 2023 dan Strategi Perluasan Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2024.

Acara tersebut dikemas sekaligus memanfaatkan momen buka bersama dengan seluruh wadah/kantor dan agen perisai yang ada di bawahnya, bertempat di Hotel Bounty, Kota Sukabumi, Senin (25/03/2024).

Diketahui, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi kepada seluruh wadah/kantor dan agen perisai, sebagai mitra dari BPJS Ketenagakerjaan, untuk melakukan kerja-kerja sosial ke agenan pada tahun 2024.

Dalam amanatnya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Oki Widya Gandha mengatakan, kegiatan evaluasi ini digelar bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh mitra BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan kinerja akuisisi dan pembayaran berkelanjutan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada semua mitra, baik kantor maupun agen, dimana para agen berlomba untuk sebanyak-banyaknya dalam mengakuisisi peserta baru dan mengingatkan pembayaran berkelanjutan ” katanya.

Lebih lanjut Oki menyampaikan, kantor dan agen sebagai mitra ini menjadi bagian penting sebagai kepanjang tanganan dari BPJS, karena keterbatasan personil dan luas wilayah.

“Kami memiliki SDM yang terbatas, sementara wilayah kerja kami sangat luas. Untuk itu diperlukan sinergitas antara Cabang dan kantor dan agen perisai sebagai mitra, terutama dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan,” tambah Oki.

Kepala Cabang BPJS Sukabumi tersebut juga berharap, dalam melakukan kerja sosialnya para kantor dan agen diniatkan ibadah dalam membantu masyarakat.

“Saya harap teman-teman dalam mengajak masyarakat untuk mendapatkan perlindungan sosial ketenagakerjaan ini diniatkan ibadah dan membantu sesama, apalagi sekarang bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Ditengah kegiatan, digelar sessi pemberian hadiah untuk para agen perisai berprestasi untuk memberi stimulan dan penyemangat kerja selanjutnya.

Dan sebelum buka bersama dilaksanakan, kegiatan diisi dengan tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh KH. IPDA Jujun Junaedi. Beliau adalah penceramah sekaligus anggota Polri. (izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *