Pilkada Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Makin Meriah, Kang Totong Nyalon Lagi di Pilkada Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bursa Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 akan kian meriah dengan pencalonan Ketua Pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Sukabumi Raya Totong Suparman. Mantan cabup periode 2015-2020 ini akan mencoba peruntungannya lagi menduduki kursi F1 di Palabuhanratu.

“Iya lagi ikhtiar dan doa, hasilnya pasrahkan pada yang kuasa,” ujar Totong kepada Kantor Berita RMOLJabar (Radarsukabumi.com grup), Kamis (31/10).

Totong mengaku sudah mendapatkan berbagai dukungan. Hal itu, baik dari masyarakat ataupun partai lain.

“Alhamdulillah, dukungan dari partai, terutama yang non parlemen sudah ada. Bahkan ada tujuh partai non parlemen yang mendukung,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengaku telah berkomunikasi dengan berbagai partai lainnya. Terutama dengan PAN, PKB, Demokrat, PPP, dan PDI Perjuangan.

“Dengan partai partai lain juga sedang dilakukan komunikasi,” ungkapnya.

Namun tak hanya lewat partai, mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi ini juga mencoba lewat jalur perseorangan. Bahkan dirinya sudah menggarap untuk mengumpulkan dukungan.

“Independen sedang digarap dan dengan partai juga lagi komunikasi,” terangnya.

Terkait pencalonannya, dia mengaku belum memutuskan. Baik menjadi cabup ataupun cawabup.

“Kalau ada kesempatan cabup, kalau tidak pun, jadi cawabup. Tidak masalah yang penting bisa mencurahkan ide-ide dan gagasan untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

(gan/rmol/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan