Gosip Seleb

Deddy Corbuzier Tegaskan Jadi Mualaf Bukan karena Perempuan

RADARSUKABUMI.com – Deddy Corbuzier menanggapi tudingan warganet yang menyebutnya mualaf demi menikahi sang kekasih Sabrina Chairunnisa. Dengan tegas, ia menyebut tak akan melakukan hal semacam itu.

“Kalau kenapa ditanya kenapa pindah dan dikatakan karena ingin menikah, sama sekali tidak. Saya tidak akan mengubah agama saya karena perempuan. Tidak karena wanita,” ujar Deddy Corbuzier dalam jumpa pers di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Menurut Deddy Corbuzier, tindakan berpindah agama demi perempuan bukanlah hal terpuji. Ia pun berharap klarifikasinya tersebut bisa menjawab pertanyaan besar publik soal alasan dirinya memutuskan mualaf.

“Kalau karena itu saya munafik. Masa agama cuma buat main. Jadi sama sekali tidak ada hal tersebut. Semoga bisa meng-clear-kan,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, Gus Miftah menyebut bahwa Deddy Corbuzier mulai mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu. Hingga pada akhirnya, ia mantap berpindah kepercayaan dari Kristen ke Islam.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan