Dinar Candy-Ridho Ilahi Putus, Batal Nikah

Ridho Ilahi dan Dinar Candy
Ridho Ilahi dan Dinar Candy semasa masih pacaran (Instagram Dinar Candy)

JAKARTA – Ridho Ilahi dan Dinar Candy sudah merencakan menikah. Sayangnya jalinan asmara mereka harus terhenti sebelum sampai ke pelaminan. Mereka putus pada 27 Februari lalu usai berantem besar.

Dikatakan Ridho Ilahi, kemungkinan ada permasalahan yang dipendam dan terakumulasi namun tak dibicarakan dengan baik selama ini. Sampai akhirnya masalah itu meledak dan hubungan mereka harus berakhir.

Bacaan Lainnya

Ridho Ilahi mengaku cemburu ke Dinar Candy yang tak menggubris dirinya sama sekali di sebuah tempat di kafe beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Dinar Candy sedang berbincang dengan salah satu musisi laki-laki.

“Dinar lagi meeting di salah satu kafe sama salah seorang musisi. Awalnya nggak ada apa-apa, ada live music, kalau ngobrol kan berdekatan. Yagg bikin bete kan ada aku di sampingnya, aku dicuekin. Harusnya bisa sesekali ngobrol sama aku. Aku dikacangin,” akunya saat ditemui di Jakarta Rabu (2/3).

Dicuekin seolah dianggap dirinya tak ada oleh Dinar Candy, Ridho Ilahi memutuskan pulang meninggalkan mereka dengan penuh emosi. Apalagi Dinar malah terkesan memperlihatkan keintiman di depannya. “Aku pribadi cemburu banget,” akunya.

Sampai akhirnya ada acara pada tanggal 27 Februari 2022. Di sana Ridho Ilahi membuat keputusan besar menyatakan putus ke Dinar Candy. “Dinar bilang aku pusing mau sendiri,” ucap aktor yang sempat berurusan dengan masalah hukum akibat terbelit kasus narkoba itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.