SUKABUMIWISATA

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi

SUKABUMI , RADARSUKABUMI.comAt least, Kota Sukabumi juga kesohor sebagai daerah wisata kuliner di Jawa Barat loh. Kota yang kental dengan budaya sunda tersebut saat ini sudah menjadi salah satu daerah penggerak perekonomian Jawa Barat bagian selatan.

Selain itu pesatnya pertumbuhan masyarakat menengah dan anak-anak muda di Sukabumi membuat banyaknya spot nongkrong dan hangout baru di kota ini, yang juga menjadi sarana hiburan terkini.

Bagi kamu yang sekarang tinggal di Sukabumi, harus banget mengunjungi beberapa kafe kekinian berikut ini. Apalagi buat kamu yang doyan hangout dan nongkrong di kafe.

1. Like Earth Cafe

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Like Earth Cafe

Like Earth Coffee menjadi salah satu kafe kekinian di Sukabumi yang terdapat di Jl.Syamsudin SH No. 20. Kafe yang diresmikan pada tahun 2018 ini menyediakan berbagai macam makanan western dan kopi yang nikmat tentunya. Sedangkan interior yang dihadirkan dalam kafe ini mengusung tema modern dan industri dengan adanya corak gravity pada beberapa bagian ruangan yang pas banget buat anak muda. Bagi kamu yang ingin berkunjung, Like Earth Coffee ini sudah buka sejak Pukul 10.30 sampai 23.00 WIB.

2. Cafe van Mila

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Cafe van Mila

Cafe van Mila merupakan kafe yang berlokasi di Jl.Cemerlang, Warudoyong yang terletak di sebelah barat pusat kota. Kafe ini juga mengusung tema industri dengan perpaduan kayu dan bata merah yang menarik perhatian. Selain itu terdapat berbagai pernak-pernik menarik yang menghiasi ruangan dalam kafe ini. Menu yang ditawarkan di kafe ini juga beragam, disertai adanya live music yang bakal membuat nyaman pengunjung. Cafe van Mila ini sudah buka sejak pukul 9.00 hingga 21.00 WIB.

3. D’Green Cafe & Resto

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
D’Green Cafe & Resto

D’Green Cafe & Resto adalah kafe berkonsep taman yang terletak di sebelah utara Kota Sukabumi, tepatnya di Jl.Selabintana No.54, Cikole. Kafe ini memiliki ruangan indoor dan semi-outdoor yang terdapat di belakang, di samping itu kafe dan resto ini juga bisa disewa untuk beragam acara. Sementara menu yang ditawarkan dalam kafe ini sangat beragam mulai dari makanan western hingga chinese. Untuk jam buka, D’Green Cafe & Resto ini sudah buka sejak pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

4. Praline Coffee & Patisserie

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Praline Coffee & Patisserie

Praline Coffee & Patisserie merupakan kafe terletak di Hotel Anugrah yang berlokasi di Jl. Surya Kencana No.82, Cikole. Konsep yang dihadirkan dalam kafe ini berupa industri dengan gaya interior yang modern dan glassy. Sedangkan menu yang ditawarkan dalam kafe ini sangat beragam yang didominasi oleh hidangan western. Jam buka Praline Coffee & Patisserie ini pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

5. Logo House & Food Bar

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Logo House & Food Bar

Selanjutnya terdapat kafe kekinian yang berada di Jl. Siliwangi No.49, Cikole bernama Logo House & Food Bar, yang mana tidak jauh dari area pusat kota. Kafe satu ini memiliki tema modern yang dikhususkan untuk anak muda. Selain itu kafe ini juga tergabung dengan distro yang menghadirkan beragam pakaian kekinian. Bagi yang ingin berkunjung, Logo House & Food Bar sudah buka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB

6. Allegra Cafe

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Allegra Cafe

Allegra Cafe adalah kafe berlokasi di Surya Kencana, Cikole yang tidak jauh dari Hotel Anugrah. Kafe yang baru diresmikan pada akhir tahun 2017 ini menghadirkan konsep modern menarik dengan suasana nyaman. Sedangkan menu yang disajikan berupa masakan barat dan fusion yang enak. Kafe ini sudah buka sejak pukul 11.00 sampai 21.00 WIB, sementara untuk hari Jumat dan Sabtu tutup pada pukul 23.00 WIB.

7. Red Brick Cafe

7 Kafe yang Asyik Buat Nongkrong di Kota Sukabumi
Red Brick Cafe

Terakhir terdapat Red Brick Cafe yang bertempat di sebelah selatan Kota Sukabumi, tepatnya di Jl. Pelabuhan II, Citamiang. Sesuai dengan namanya, kafe ini menghadirkan nuansa merah kecoklatan sesuai warna dari bata merah, dipadu dengan berbagai ornamen serta penataan yang serasi. Menu yang disajikan di kafe ini sangat beragam, mulai dari main course hingga dessert yang nikmat pastinya. Untuk yang ingin berkunjung, Red Brick Cafe ini sudah buka sejak pagi hari pada pukul 9.00 hingga 22.00 WIB.

(idntimes/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan