KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Kios Bensin Diamuk Si Jago Merah

RADARSUKABUMI.com — Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, si jago merah melalap kios bensin eceran di Kampung Bojonghonje, RT 01/04, Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak sekira pukul 07.00 WIB, kemarin (28/2). Akibat insiden ini, dua warga mengalami luka cukup parah.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kejadian ini bermula saat pemilik kioas, Ijah (60) sedang mengisikan bensin ke dalam botol.

Di samping kios itu, adalah bengkel yang dikelola Muhamad Jalal dan sedang menambal ban.

Karena aktivitas ini, api dari proses tambal ban langsung menyambar bensin. Seketika api berkobar dan langsung melalap seluruh bangunan kios.

Kepala Koordinator Pusat Pengendalian Operasional BPBD Kabupaten Sukabumi, Daeng Sutisna mengatakan, peristiwa ini mengakibatkan Ijah mengalami luka bakar pada bagian wajah karena tersembur api.

“Sedangkan anaknya, Rini mengalami sesak nafas akibat asap dari peristiwa kebakaran,” kata Daeng kepada Radar Sukabumi, kamis (28/2).

Daeng mengaku, api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dibantu warga setempat berupaya memdamkan kobaran api yang hampir merambah ke rumah warga lainnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan