BERITA UTAMAPemkab Sukabumi

Empat Kadis Akhirnya Dilantik

KABUPATEN SUKABUMI — Setelah lama mengalami kekosongan pimpinan, empat perangkat daerah Kabupaten Sukabumi akhirnya memiliki kepala baru. Mereka akhirnya dilantik setelah mengikuti lelang jabatan. Proses pelantikan pun digelar di Gedung PKK Pendopo Palabuhanratu, kamis (28/2).

Keempat pejabat tinggi pratama itu ialah M Solihin, yang kini menahkodai Dinas Pendidikan, Dody Rukman Meidianto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol), Ardiana Trisnawiana menjabat Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DPKUKM) dan Ade Suryaman menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi.

Pantauan Radar Sukabumi, selain keempat pejabat tinggi pratama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami juga melantik 30 pejabat esselon III dan IV. Prosesi pelantikan pun berjalan dengan khidmat.

“Selamat mengemban amanah baru ini. Berikan kinerja yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih baik,” ujar Marwan Hamami dihadapan para pejabat.

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini menegaskan, apabila para pejabat baru ini tidak bisa memberikan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat, maka ia tak segan-segan untuk kembali menggesernya.

RESMI MENJABAT: Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat melantik empat pejabat esselon dan 30 esselon III dan IV di Gedung PKK Pendopo Palabuhanratu, kamis (28/2).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button