PAN Siap Berjaya Kembali Di Jabar

BANDUNG— Partai Amanat Nasional (PAN), meyakini akan kembali berjaya dan merebut kemenangan di Jawa Barat pada pemilu 2019. Begitu dikatakan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur, Kamis (7/2).

Optimisme itu ditopang dengan komposisi caleg PAN khususnya di Jabar sangat beragam. Ada dari kalangan profesional, milenial, artis hingga aktivis. “Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat,” kata Zulkifli, seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL (grup radarsukabumi.com).

Bacaan Lainnya

Hadir mendampingi Zulkifli, Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Karena komposisi caleg yang beragam, berkualitas dan berdaya saing itulah Zulkifli optimis mengulang kejayaan PAN di Jabar seperti Pemilu 1999. “Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur,” ungkapnya.

Dalam silaturrahmi tersebut Zulkifli bersama Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber. Selain itu, mereka juga bertemu elemen muda Cianjur serta dialog bersama pengemudi ojek online. Sebelumnya Zulkifki juga menggelar roadshow menyapa warga Sukabumi bersama caleg PAN Desy Ratnasari. (yls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *