EKONOMI

Mau Liburan dengan Budget Murah?

RADARSUKABUMI.com –┬áSUKABUMI – Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi terus berekspansi di sektor jasa, guna mendukung sektor pariwisata. Kali ini, pihaknya mengadakan promo spesial bagi wisatawan domestik yang ingin menikmati keindahan alam di Sukabumi.

Sales Eksekutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti mengatakan, layanan yang disebut City Tour Package ini merupakan salah satu promosi terbaru yang disediakan oleh hotelnya. Promo ini juga berlaku bagi masyarakat umum.

“Selain tamu hotel, paket ini kita juga tawarkan untuk masyarakat umum seperti acara gathering perusahaan. Untuk tamu rombongan minimal 25 orang,” ucapnya kepada Radar Sukabumi, Rabu (16/1).

Untuk paket ini, Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi menawarkan dua lokasi yaitu Wisata Bukit Baros dan Situgunung Suspension Bridge.”Di Wisata Bukit Baros, kita juga bakal mengajak konsumen untuk melihat-lihat ke pabrik keju,” tuturnya.

Sedangkan untuk Situgunung Suspension Bridge, wisatawan akan diajak keliling ke empat lokasi yaitu Curug Cimanaracun, Curug Sawer, Suspension Bridge dan Danau Situ Gunung.”Jadi konsumen tinggal pilih saja, mau ke Bukit Baros atau Situgunung,” terangnya.

Paket City Tour ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi mematok harga Rp220 ribu untuk Wisata Bukit Baros dan Rp 250 ribu untuk Situgunung.

Dengan harga tersebut, wisatawan akan mendapatkan fasilitas seperti transportasi beserta tour guidenya yang sudah disiapkan, welcome drink dan lunch box. Sementara untuk ke wisata Bukit Baros, wisatawan akan akan mendapat fasilitas tambahan seperti snack box dan goodie bag.

Hani pun sangat optimis dengan adanya promo terbaru itu, karena bisa menarik pengunjung lebih banyak lagi. Terutama bagi tamu hotel yang ingin jalan-jalan ke Sukabumi, mereka bisa dengan mudah mendapat fasilitas yang bagus selama berwisata di Sukabumi.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *