Taman Sari Hotel dan Resort Sukabumi Banjir Promo

  • Whatsapp
Pengunjung melihat-lihat fasilitas yang ditawarkan Taman Sari Resort and Hotel Sukabumi, (17/12).

SUKABUMI – Taman Sari Hotel menawarkan banyak promo hingga banting harga, menjadi pilihan sejumlah pemilik hotel untuk bertahan di tengah pandemi virus corona.

Diketahui dampak Covid-19 menghantam berbagai sektor di Indonesia, termasuk industri perhotelan. Bahkan diantaranya beberapa hotel di Sukabumi memilih menutup dan merumahkan karyawannya.

Bacaan Lainnya

Namun, tidak sedikit juga hotel yang tetap buka dan menawarkan beragam promo seperti salah satunya Taman Sari Hotel dan Resort di Sukabumi.

Kepada Radar Sukabumi, Sales Executive Taman Sari Hotel dan Resort Sukabumi, Ardiansyah mengatakan, di Juni ini pihak managemen hotel menawarkan promo Crazy Super Saver Deal dengan special package Rp249ribu/nett untuk kamar tipe superior.

Paket tersebut sudah teremasuk swiming pool dan fitnes. Selain itu juga ada diskon 30 persen untuk sauna, 20 persen untuk Spa, 21 persen tax & service. Selain promo paket menginap, pihaknya juga menawarkan Promo Akad (Syukuran pernikahan,red) yang dimulai dari harga Rp120 ribu/pax, minimal pemesanan 75 pax dan maksimal 100 pax.

“Promo ini adalah promo paket simple wedding selama pandemi, pasalnya untuk saat ini pihak hotel tidak mungkin menerima paket wedding yang biasanya minimal 250 pax dikarenakan adanya himbauan pemerintah daerah untuk tidak mnyelenggarakan acara yang menimbulkan kerumunan, dan ketentuan untuk paket ini dalam acaranya nanti untuk tamu undangan waktunya di atur kedatangan dan dibatasi untuk tidak berlama-lama jadi tidak semua berbarengan,” ujarnya, Senin (15/6).

Ia menambahkan, upaya tersebut dilakukan untuk mempertahankan tingkat kunjungan para tamu yang selama pandemi ini mengalami penurunan cukup drastis. Menurut Ardi, paket tersebut cukup diminati masyarakat baik yang berasal dari dalam kota maupun luar kota.

“Untuk paket akad sudah ada beberapa yang pesan, dan untuk tamu hotel menginap juga ada yang sudah booking dan okupansi harian kita 20 persen, lumayan ada peningkatan dari sebelumnya mereka sebagian ada warga lokal dan luar Kota Sukabumi juga ada,” tuturnya.

Ardi juga menambahkan selama masa pandemi, Taman Sari Hotel dan Resort memberikan pelayanan dengan standar protokol pencegahan Covid-19 mulai dari pengecekan suhu karyawan dan tamu hotel, himbauan untuk wajib menggunkan masker, mnyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, menyemprotkan disinfektan secara rutin, membersuhkan peralatan dan fasilitas yang ada di hotel terutama yang berpotensi disentuh banyak orang.

Sementara, disinggung mengenai pembatasan pengunjung hotel, dikatakannya pihaknya tidak melakukan pembatasan jumlah pengunjung. Hal itu lantaran Taman Sari Hotel dan Resort memiliki konsep city resort bukan building di mana kamar-kamar yang disediakan terpisah jauh. (wdy)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *