Wisata Bukit Baros Ngehits, Tambah Spot Foto Kekinian

  • Whatsapp
wisata bukit baros
Salah satu pengunjung Wisata Bukit Baros sedang mencoba salah satu wahana Flying Fox

Berkunjung ke Sukabumi jangan lupa mampir ke Bukit Wisata Baros. Ya, salah satu destinasi wisata alam di kawasan Kabupaten Sukabumi ini sedang hits di kalangan milenial terutama pecinta swafoto.

Selain akses yang mudah dilalui, Wisata Bukit Baros juga lokasinya dekat dengan wilayah Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Nah, bagi kamu yang ingin berlibur dengan suasana alam yang menyejukan dan bisa menenagkan pikiran, mungkin berkunjung ke Wisata Bukit Baros bisa menjadi alternatif. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25 ribu/ orang kamu bisa menikmati pemandangan alam dengan suasana sejuknya hutan pinus. Tidak hanya itu, di Wisata Bukit Baros juga terdapat sejumlah spot foto Instagrammable.

“Wisata Bukit Baros Sukabumi adalah salah satu pusat selfie yang ada di Sukabumi tempatnya indah, sejuk, asri karena dikelilingi bukit dan pohon pinus,” ucap Koordinator Wisata Bukit Baros, Roy Zali kepada Radar Sukabumi, Minggu (20/6).

Selain berburu foto, wisatawan juga bisa sekadar duduk-duduk santai berbincang dengan keluarga, dan kerabat di gazebo bambu atau rumah jerami yang sudah disiapkan.

Kemudian, di tanah seluas 28 hektar tersebut juga disiapkan tempat penginapan unik untuk keluarga, lapangan futsal, tempat outbond dan kafe.

“Kami juga menyediakan tempat kemping yang bisa menampung 1000 orang atau mau menginap di villa di sini juga menyediakan berbagai tipe villa seperti villa bambu, villa merpati, villa container juga ada,” terangnya.

Nah, bagi pengunjung yang membawa anak ke Wisata Bukit Baros tidak perlu takut bosan. Pihak pengelola sudah menyiapkan taman untuk anak-anak.

Taman yang dimaksud seperti tempat outbound anak, kolam renang, Flying Fox, wisata edukasi seperti peternakan sapi perah, tanaman edamami, kebun teh, kebun kopi juga ada dan ada pabrik keju nya juga sehingga pengunjung bisa melihat proses pembuatan keju secara langsung,” tambahnya.

Wisata Sukabumi yang terkenal ini terletak di Kampung Cihuis, RT.11/ RW.04, Sasagaran, Kebon Pedes, Sukabumi dengan harga tiket masuk Rp 25.000 sudah termasuk satu botol minuman yoghurt 200ml, kolam renang dan spot selfie.

“Dengan tiket masuk hanya Rp 25rb aja kalian bisa bersuka ria baik dengan pasangan anda maupun dengan keluarga, tunggu apalagi ayo bergabung bersama kami di Wisata Bukit Baros satu kunjungan banyak manfaat,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *