Demokrat Siap Lanjutkan 10 Tahun Kepemimpinan SBY

JAKARTA— Partai Demokrat mencanangkan 14 program prioritas untuk rakyat Indonesia, jika partainya banyak dipercaya masuk kedalam parlemen dan menjadi bagian pemerintah nasional.

Begitu dikatakan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat menggelar kampanye dihadapan warga Kota Bandung, yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di lapangan Gazmin Antapani Kota Bandung, Kamis (29/11).

Bacaan Lainnya

“Salah satunya permasalahan yang di hadapi oleh rakyat yakni tentang ekonomi, sama halnya yang telah dibuktikan partainya selama 10 tahun pada 2004 hingga 2014, jika itu dirasakan baik oleh masyarakat akan kami lanjutkan dan tingkatkan kembali,” ujar AHY.

Menurutnya, salah satu harapan mengenai terbukanya lapangan pekerjaan, yang semakin membaik terutama untuk kaum muda dan perempuan. “Masyarakat hari ini merasa khawatir kehilangan pekerjaan, di PHK, di putus kerja, dan mereka yang sudah sekolah, kuliah merasa kesulitan dalam mencari pekerjaan,” jelasnya.

“Kita disini mendorong agar masyarakat memiliki kemampuan untuk masuk kedalam lapangan pekerjaan yang lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

Ia pun mengatakan, daya beli masyarakat yang menurun, hal ini berkaitan dengan kondisi ekonomi di Indonesia. “Saya berharap kedepannya lebih baik dan daya beli masyarakat kembali meningkat,” pungkasnya.

 

(yud)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *