KABUPATEN SUKABUMI

Terpeleset, Pria Cibadak Tewas Dipasar

CIBADAK-– Iya (67) yang merupakan warga Kampung Ciletuh, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak tiba-tiba tersungkur akibat terpeleset saat hendak membeli petai pada Sabtu (3/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Hingga kini kematian pria tersebut masih dalam penyelidikan pihak polisi dalam hal ini Polsek Cibadak. Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian bagi warga pasar yang beraktivitas di pasar tersebut.

Secara spontan mereka berbondong-bondong ingin melihat kondisi mayat pria yang tewas seketika itu. Menurut saksi di lokasi kejadian, korban terpeleset saat hendak membeli petai di salah satu pedagang.

Loading...

“Dia jatuh terpeleset saat mau beli petai. Korban datang sendiri tanpa teman atau keluarga,”ujar salah seorang pedagang pasar, Udin, Senin (5/11).

Diketahui Jenazah korban langsung dibawa ke kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar setempat. Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi di sekitar lokasi. Menerima laporan warga, polisi pun datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan.

Sebelumnya warga kesulitan mengetahui identitas korban lantaran tidak adanya tanpa pengenal di tubuh korban. Pria malang tersebut hanya membawa uang senilai Rp880.000 di dalam sakunya.

“Guna penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi untuk dilakukan visum,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun.

 

(*/hnd)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button