Karena Ngantuk, Mobil Istri Polisi di Sukabumi Tabrak Pohon

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Neng Fitri Susanti (38) mungkin tak kuasa menahan kantuk sehingga membuat mobil yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di Jalan Bhayangkara, Kampung Otista, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (15/11/2018).

Usut punya usut, korban kecelakaan tunggal itu ternyata istri Kanit Reskrim Polsek Cisolok Polres Sukabumi. Di dalam mobil Nissan Juke berwarna merah, korban tak sendirian. Ada dua orang penumpang lainnya yakni Lilih dan Afsina yang merupakan teman korban.

Bacaan Lainnya

Mereka bertiga merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Puskesmas Cisolok. Berdasar informasi yang rangkum Radarsukabumi.com, mobil bernomor polisi F 134 SS yang dikendarai Neng melaju dari arah Kiara Lawang ke Siliwangi, sekitar pukul 10:30 WIB.

“Saya melihat mobil merah tersebut melaju dari arah lampu merah Kiara Lawang menuju arah Siliwangi, namun mobil tiba-tiba menabrak pohon yang berada di trotoar depan kantor PLN,”ujar Uyok (44) saksi mata kepada media ini.

Uyok pun menambahkan, dari kejauhan mobil melaju pelan namun tiba tiba oleng yang mana awalnya menyangka akan parkir. Namun mobil menabrak pohon yang berada di atas trotoar.

Setelah melihat mobil tersebut menabrak pohon, warga langsung menolong pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil.

“Setelah melihat mobil menabrak pohon, saya dan warga lainya langsung menolong pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil,” pungkasnya.

Terpisah, kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, IPTU Nanang Indrawan membenarkan bahwa pengemudi mobil tersebut merupakan istri dari seorang anggota polisi. Dalam laka lantas tunggal itu, Nanang memastikan bahwa tidak ada korban jiwa, namun pengemudi yang merupakan warga Kampung Puskesmas, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Palabuhanratu, Sukabumi itu masih trauma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *