Dua Bulan Kecelakaan Terjadi 10 Peristiwa

“Kecelakaan yang terjadi selama bulan April mengakibatkan total kerugian mencapai Rp.1.700.000, tiga orang meninggal dunia dan 2 luka ringan,” katanya.

Adapun, Kecelakaan pertama dibulan Mei yani pada tanggal 1 Mei, terjadi di jalan Raya Pelabuhan II Kp. Parakanlima Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

kecelakaan ini disebabkan kendaraaan sepeda motor menabrak penyebrang jalan, akibatnya dalam peristiwa ini satu orang meninggal dunia dan kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 1 Juta.

Kedua, pada tanggal 12 Mei, terjadi di jalan Raya sukalarang depan toko ahli gigi Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

Kronologisnya akibat sepeda motor menyalip kendaraan bus efidiensi, datang kendaraan truk kemudian sepeda motor mengerem terjatuh dan tertinndas. Akibat kecelakaan ini menewaskan pengendara motor dan kerugian mencapai Rp. 200 ribu.

Yang ketiga terjadi di jalan Raya Cibatu Desa Cibatu kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. sepeda motor menabrak penyebrang jalan. korban luka ringan dan kerugian mencapai Rp. 200 ribu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *