EKONOMI

Horee…Pedagang Kelontong Menang Mobil dari BRI Cabang Cibadak

Nabung di BRI Gak Ada Ruginya

SUKABUMI – Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cibadak, kembali menyerahkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil New Ertiga Type GA 2017 kepada pemenang program Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II/2017.
Jula yang merupakan Nasabah BRI Unit Pasapen, menjadi nasabah paling beruntung yang mendapatkan hadiah ratusan juta tersebut secara gratis.
Raut wajah Jula, tampak sangat gembira saat menerima kunci mobil New Ertiga dari Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak yang diwakili Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) Dodi Iskandar di halaman kantor BRI Unit Pasapen Jalan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (27/4).
Penyerahan hadiah disaksikan Petugas Administrasi Unit (PAU) Rini Rahayu dan jajaran, Kepala Unit (Ka.Unit) BRI Pasapen Deo Dato Aldino, para kepala unit di lingkungan BRI Kanca Cibadak serta para nasabah setia BRI Unit Pasapen.
Jula yang merupakan warga Kampung Parungtunggul, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi ini tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil anyar tersebut.
“Nggak pernah terbayangkan jika saya jadi pemenang mobil dari BRI,”ujar Jula yang mengaku menabung sejak 1995 silam sejak di BRI Unit Cigombong lalu pindah ke BRI Unit Pasapen.
Sejak awal, pria yang saban hari membuka toko kelontong dan agen pupuk itu mengaku memilih BRI untuk menyimpan dana yang dihasilkan dari usahanya agar aman, selain untuk masa depannya bersama keluarga.
“Kan yang namanya uang itu seperti air mba, kalau disimpan di rumah ya takut habis dan hilang makanya saya tabungin di BRI,”tutur Jula yang mengaku mengenal BRI ketika dirinya ditawari pinjaman modal usaha.
Pria 49 tahun yang datang bersama kakaknya bernama H Domi (51) itu menjelaskan, tidak pernah mimpi yang aneh-aneh. Bahkan saat pengundian PHS di Gedung Serbaguna Bunda Ratu, Kp. Warung Kawung, Desa Balekembang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/4) lalu, Jula tak hadir. Ia baru mengetahui namanya keluar menjadi pemenang dari tetangga.
“Mimpi sih tidak ya, tapi waktu itu hati saya ini terus berdebar kencang. Ah saya tidak menghiraukannya. Namun, tidak lama berselang ada tetangga yang bilang bahwa nama saya keluar dan menang mobil, tapi saya dan keluarga sempat bengong,”tuturnya.
Beberapa hari kemudian, barulah petugas BRI Unit Pasapen mendatangi kediamannya dan memberitahukan bahwa mobil akan segera diserah terimakan.
“Alhamdulillah ini rezeki besar untuk keluarga kami, mungkin ini kado terindah buat anak saya yang baru berusia satu bulan, kebetulan sebulan yang lalu istri saya baru saja melahirkan bayi laki-laki yang kami namakan M Faiz Azkia,”terangnya.
Menabung di BRI baginya tak sia-sia. Selain layanannya memuaskan, pegawainya ramah dan ketika meminjam uang pun prosesnya cepat dan tidak berbelit.
“Itulah kelebihan BRI yang saya rasakan langsung, terimakasih BRI saya akan mengajak saudara dan teman-teman bisnis yang lain untuk menabung di BRI karena saya telah membuktikannya,”ulasnya.
Sementara itu, Ka.Unit BRI Pasapen Deo Dato Aldino menuturkan, Tabungan Simpedes menjadi primadona nasabah.
“Dari 10.140 nasabah simpanan sebanyak 90 persennya merupakan nasabah Simpedes dan sisanya nasabah tabungan Britama,”ucapnya.
Pria ramah berkacamata itu tak pernah lelah dan bosan untuk mengajak nasabah Simpedes segera meningkatkan saldo tabungannya. Bagi masyarakat yang belum memiliki rekening Simpedes, segeralah membuka tabungan Simpedes di seluruh kantor BRI wilayah Kanca Cibadak.
“Bagi nasabah BRI maupun calon nasabah baru yuk lebih giat menabung. Karena kelebihannya sudah nyata yakni aman, mudah dan banyak hadiahnya kalau menabung di Simpedes BRI. Undian BRI betul-betul murni tanpa ada rekayasa, buktinya nasabah kami yang bernama Pak Jula ini mendapatkan hadiah mobil New Ertiga,”ajaknya.
AMBM BRI Kanca Cibadak Dodi Iskandar menambahkan, program Undian PHS ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah. Persyaratan mengikuti undian ini haruslah nasabah yang memiliki tabungan minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan poin.
“Jadi kalau ada warga yang pingin punya mesin cuci atau bahkan mobil sekalipun, tidak usah beli mesin cuci atau mobil, tapi dengan menabung di BRI,bisa mendapatkan hadiah tersebut asalkan sesuai dengan ketentuannya. Hadiah ini bisa juga berupa TV, sepeda motor, mobil sesuai keinginan nasabahnya,” ujarnya.
Ditambahkannya, bagi nasabah yang membuka rekening baru dengan jumlah saldo tertentu, pihak BRI juga menyiapkan hadiah langsung.
“Jadi menabung di BRI ini banyak hadiahnya, mari nabung dan tingkatkan terus saldo anda di BRI,”tandasnya.(sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close