DERMAWANPILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Relawan Dermawan Gencar Blusukan Sambil Berbagi

SUKABUMI— Kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan tiada hentinya berbagi kepada masyarakat Kota Sukabumi. Kali ini, giliran relawan Dermawan yang melakukan blusukan dan memasitikan masyarakat Kota Sukabumi tidak kelaparan.

Informasi yang dihimpun koran ini, relawan Dermawan memberikan makanan sehat dan bergizi kepada masyarakat. Program blusukan sambil berbagi ini merupakan program unggulan yang nantinya akan tetap dilaksanakan meskipun sudah menjabat sebagai Walikita dan Wakil Walikota Sukabumi.

“Kami blusukan sambil berbagi ini karena tidak ingin warga kami lapar. Urusan perut itu merupakan faktor kriminalitas, ketika jika warga lapar pastinya akan nekat berbuat apapun untuk mengisi perutnya dan keluarganya,” ujar Sekretaris Relawan Dermawan Endud Badrudin.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan perut yang terisi tentunya bisa bekerja sebab bagaimana pun bisa kerja jika perutnya sedang kelaparan. Untuk itu pasangan Dermawan ini akan terusberkomitmen melakukan program ini untuk menyentuh langsung masyarakat.

“Kami ingin masyarakat kita kesejahteraannya terperhatikan yakni membuat masyarakat perutnya terisi, dompetnya berisi (uang), dan kepalanya berisi (cerdas) dan tentunya pasti sehat,ungkapnya.

Sementara, calon Walikota Sukabumi Dedi R Wijaja mengatakan pasangan nomor urut empat ini memastikan warganya tidak akan lapar saat terpilih menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close