FAHAM

MPC PP Kota Sukabumi Nyatakan Sikap, Dukung Faham

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sukabumi menyatakan sikap mendukung pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham). Pernyataan sikap tersebut dituangkan dalam sebuah deklarasi di salah satu rumah makan di Sukabumi.

Pernyataan sikap Pemuda Pancasila Kota Sukabumi tersebut disaksikan langsung oleh pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKS.

Ketua MPC PP Kota Sukabumi Luciana Dradjat Sayoeti mengatakan, pasangan Faham tersebut cukup bagus dan berpotensi menjadi pemimpin di Kota Sukabumi. Selain itu, bakal calon wakil wali kota dari Faham itu merupakan kader Pemuda Pancasila.

“Pak Andri Hamami itu kader PP. Kami juga ingin memiliki pemimpin dari PP,” ujarnya usai deklarasi, Sabtu (20/1).

Luciana menginstruksikan seluruh kader Pemuda Pancasila di Kota Sukabumi untuk mendukung Faham. Bahkan, kader harus menggunakan hak pilih dalam Pilkada Kota Sukabumi. “Pengurus dan anggota harus membantu dan memenangkan Faham. Apalagi di dalamnya ada kader PP,” ucapnya.

Selain itu, seluruh kader Pemuda Pancasila harus mengawal kondusifitas Pilkada. Sehingga Pilkada Kota Sukabumi bisa aman dan kondusif. “Pemuda Pancasila harus mengawal kondusifitas Pilkada agar tetap aman, damai, dan kondusif,” ungkapnya.

Luciana mempersilahkan, anggota Pemuda Pancasila yang tergabung dalam kepengurusan kepartaian mengikuti kebijakan partai. Akan tetapi dilarang mengajak atau menyuruh anggota Pemuda Pancasila untuk mengikuti ke kepentingan partai. “Tidak boleh mengunakan atribut organisasi Pemuda Pancasila untuk mengarahkan kepada kepentingan partai lain,” pungkasnya. [bon/RMOL]

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close