Hari Ini, Ramayana Cibadak Dibuka

DILAUNCHING: Ramayana Mal Cibadak di Jalan Raya Siliwangi yang dibuka hari ini siap mendongkrak perekonomian warga. Foto : Widi/RADAR SUKABUMI

*Target Pendapatan Rp4 M-Rp5 M Per Bulan

SUKABUMI– Hari ini atau 29 November 2012 Ramayana Cibadak di Jalan Siliwangi-Cibadak saat ini dibuka untuk umum. Ini membuktikan PT Ramayana lestari Sentosa, Tbk tengah melebarkan sayapnya. Dengan mengusung konsep belanja yang didesain modern dan lengkap ini diharapkan bisa memberi nilai tambah bagi ara pelaggannya.Menurut Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Setiadsi Surya pembukaan cabang di Sukabumi (Cabang Cibadak) ini adalah yang ke-113 dari semua gerai yang ada di seluruh Indonesia.

Menurutnya tempat lokasi yang dipilih sangat tepat.”Cibadak sendiri memiliki pertumbuhan sangat baik dan diproyeksikan bakaljadi calon bakal ibu kota Kabupaten Sukabumi Utara, untuk itu menurut saya pemilihan lokasi di sini sangat tepat,”ujarnya.Dengan melihat potensi warga Cibadak yang sudah maju, Setyadi menargetkan Ramayana bisa mencapai target Rp4 M-Rp5 M per bulannya. Apalagi Ramayana sendiri memiliki prinsip sebagai alah satu supermarket menargetkan untuk masyarakat menegah ke bawah.”Saya sangat optimis dengan pencapaian terget tersebut,”tegasnya.

Dengan luas area 8.138 M2, Ramayana Mal Cibadak hadir dengan lengkap sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan warga Cibadak sebagai sarana pusat perbelanjaan dan tempat hiburan yang nyaman dan juga lengkap. Tidak hanya itu, selain memberikan fasilitas hiburan, dengan hadirnya Ramayana ini juga ikut membantu perekonomian warga Cibadak. Pasalnya karyawan yang direkrut Ramayana sekitar 75 persen merupakan warga asli Cibadak.”Kita merekrut karyawan sekitar 300 orang lebih khusus warga Cibadak,”ujarnya kepada Radar Sukabumi. (cr8)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=38493

Posted by on 29 Nov 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

1 Comment for “Hari Ini, Ramayana Cibadak Dibuka”

  1. Nasy

    Gak habis pikir dengan arah kebijakan Bupati Sukabumi, koq bisa-bisanya mengeluarkan izin pendirian mall di kota kecamatan.
    Tidakkah terpikirkan akibatnya bagi toko-toko kecil di Cibadak, Cisaat, Parungkuda, Cicurug dan sekitarnya?
    Saya khawatir satu tahun ke depan ratusan pedagang/toko-toko kecil akan gulung tikar.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->