Prabowo Diundang Lagi SBY

AKRAB: Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada saat bertemu dengan Calon Presiden Prabowo Subianto

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA– Segenap persiapan dilakukan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam menghadapi debat capres-cawapres.Terdekat, mereka akan menghadiri undangan dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada tanggal 4 Januari mendatang.

Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said menjelaskan bahwa ketua umum Demokrat itu mengundang calon presiden, Prabowo Subianto dan para juru debat untuk berkunjung ke kediamannya di Jalan Mega Kuningan Timur VII Nomor 26, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“Pak SBY tanggal 4 (Januari) mengundang tim debat untuk memberikan masukan-masukan,” kata Sudirman saat ditemui di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/1).

Menurut Sudirman, masukan dari SBY sangat penting. Sebab sebagai presiden dua periode, SBY memiliki segudang pengalaman. “Biar gimana pun beliau (SBY) sangat berpengalaman berkompetisi, dua kali memimpin negara,” terangnya.

Selain itu, persiapan BPN juga dilakukan dengan mengundang sejumlah ahli, profesor, dan akademisi untuk memberikan masukan untuk pembangunan lima tahun ke depan.

 

(ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *