Guru Honorer Tikam Petani Tiga Kali Hingga Tewas, Ternyata

RADARSUKABUMI.com, MUSI RAWAS UTARA – Seorang guru honorer yang berdomisili di Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumsel, menikam seorang petani tiga kali hingga tewas. Nama guru honorer itu adalah Rasyid berusia 43 tahun.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (25/11), sekitar pukul 08.00 WIB, di Dusun 9, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan guru honorer di Kabupaten Mura, warga Dusun 7 Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit. Sedangkan korban, Nang (35), warga Dusun 1, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri, didampingi Kanit Reskrim Polsek Rupit, Bripka Agus Priadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Polsek Rupit untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya, seperti diberitakan Sumatera Ekspres (Radarsukabumi.com Group).

Sedangkan jenazah korban, ungkap dia, sempat dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan visum. Selanjutnya, diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Ada tiga luka tikam di dada kanan, di punggung kiri, dan di pinggang atas bagian belakang masing-masing 1 lubang. Selain itu, ada luka sayat di telapak tangan kanan. Pelakunya sudah menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun, awalnya, antara pelaku dan korban bertemu di sekitar jalan poros desa, persisnya di depan rumah Moge, warga Desa Lubuk Rumbai. Keduanya terlibat cekcok mulut saat berpapasan. Lalu, berujung pada aksi penyerangan menggunakan senjata tajam oleh pelaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *