KOTA SUKABUMI

Kirab Resolusi Jihad NU Disambut Meriah

CIKOLE– Kirab resolusi jihad Nahdlatul Ulama (NU) dan perwakilan badan otonom NU Jawa Barat, disambut meriah saat tiba di Pondok Pesantren Ma’arif Assobariyyah, Jalan RA Kosasih no.46 RT.2/1, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, kemarin (17/10).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kirab santri akan berlangsung selama seminggu, Dari wilayah Kabupaten Bandung ke Kota Cimahi, Bandung Barat, danĀ  Cianjur untuk hari pertama pada Selasa.

Sedangkan pada hari kedua, Rabu 17 Oktober 2018, dimulai dari Kota Sukabumi ke Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan Kota Bekasi.

Sedangkan pada Kamis 18 Oktober 2018, menuju Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, dan menginap di Kabupaten Indramayu. Adapun pada Jumat 19 Oktober 2018 dari Indramayu ke Kota dan Kabupaten Cirebon, Kuningan, dan Majalengka.

Perjalanan dilanjutkan kembali pada Sabtu 20 Oktober 2018, ke Sumedang, Garut, dan Pangandaran, sedangkan pada Minggu, 21 Oktober 2018, dari Pangandaran ke Banjar, Ciamis, dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kirab resolusi jihad tersebut, sedikitnya diikuti 22 santrim yang berasal dari pesantren-pesantren Nu se-Jabar. Kehadiran mereka ke Sukabumi mendapat sambutan hangat para Pengurus Cabang NU Kota Sukabumi, badan otonomo NU dan warga Nahdliyin Kota Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close