Entin Trauma Dijual Lagi

Untuk itu, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berperan aktif dalam membantu kepulangan anaknya. Sehingga saat ini, Entin bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

“Alhamdulillah, semua proses penjemputan Entin sampai keluarga saya kembali dianterin ke rumah telah ditanggung oleh Mabes Polri. Bahkan, anak saya diberi uang anggota dari Mabes,” lirih Enok.

Bacaan Lainnya

Masih di tempat yang sama, Siti Hada Yuningsih (20) tetangga keluarga Entin mengaku terharu dan tak percaya mengenai nasib yang menimpa Entin. Pasalnya, menurut Siti, Entin merupakan anak baik dan berbakti kepada keluarganya.

Bahkan, saat ia sekolah, Entin merupakan salah satu siswa berprestasi. Namun, karena sering bermain media sosial di akun Facebook, ia telah terbujuk dan dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Sehingga menjadi korban perdagangan manusia antar negara.

“Entin ini semasa sekolah merupakan adik kelas saya. Ia sering dapat ranking di kelas. Sekarang Entin merasa kapok bermain Facebook, takut jadi korban lagi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *