KABUPATEN SUKABUMI

DuaTruk dan Pickup Tabrakan, Jalur Sukabumi Bogor Lumpuh

PARUNGKUDA – Dua truk tronton dan satu pick up terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor. Tepatnya di Kampung Ciutara,  Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/9). Diduga sang sopir mengantuk, hingga truk menghantam truk bermuatan penuh dari arah berlawanan.

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan. Truk Fuso B 8247 WK dari arah Sukabumi menuju Bogor, sementara dua kendaraan dari arah Bogor menuju Sukabumi yakni truk Hino B 9322 NDB dan di belakangnya sebuah kendaraan pickup F 8259 GR.

Saksi mata, Harun menuturkan , awalnya dua truk tronton bertabrakan dari arah berlawanan. Sementara pick-up hitam diduga tidak terkendali, sehingga menabrak bagian belakang truk.

Pada saat kejadian saya tidak menyaksikan langsung, namun ketika berangkat menuju tempat kerja, jalanan macet. Ternyata sudah ada tiga kendaraan yang terlibat tabrakan, menutup badan jalan jalur Bogor-Sukabumi, ujar harun.

Tidak ada korban jiwa, hanya ke tiga kendaraan tersebut mengalami rusak, kasus kecelakaan beruntun ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Parungkuda.(*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close