FAHAM

Relawan Padi Yakin Faham Amanah

SUKABUMI— Relawan Fahmi dan Andri atau yang dikenal dengan sebutan Fadi merupakan salah satu relawan yang mendukung pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (FAHAM). Relawan Fadi yang dikomandoi oleh Rustam Panji Andaya terbentuk di 7 kecamatan dan 33 keluruhan ini ikut bergerak bersama dalam mensukseskan pemenangan Faham.

“Alhamdulillah apa yang sudah kita rencanakan bisa sukses sesuai dengan harapan. Paslon yang kita perjuangkan bisa menang di Pilwalkot,” ujar Ketua Relawan Fadi, Rustam Panji Andaya saat menggelara acara halal bi halal di RW 6 Keluruhan Cisarua, Kecamatan Cikole, (10/7) kemarin.

Perjuangan para relawan Fadi ini kata Rustam cukup luar biasa. Mereka terus bergerak dan berjalan untuk mensosialisasikan pasangan Faham di masyarakat. “Dengan kebersamaan, relawan bekerja daripagi hingga malam hari, atas izin allah bisa memenangkan kandidat yang kita usung,” jelasnya.

Dengan adanya Walikota dan Wakil Walikota baru ini Rustam berharap bisa bekerja lebih baik untuk membangun Kota Sukabumi kedepannya. Pasangan Faham ini bisa memberikan Kota sukabumi yang aman religi dan sejahtera. “Relawan Fadi ini akan menjadi bagian dari pembangunan Kota Sukabumi untuk lebih baik,” ujarnya.

Terkiat acara ini, Rustam mengajak seluruh masyarakat dan para anggota relawan Fadi untuk bersilaturahmi bersama calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih. “Ya kita halal bi halal bersama pak Fahmi dan pak Andri, tapi Pak Andri tidak bisa hadir karena ada kepentingan di luar kota,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih kepada relawan Fadi yang luar biasa bergerak dalam upaya mensukseskan pasangan Faham sehingga menjadi pemenang.

Apalagi relawan Fadi ini bukan merupakan tim sukses tapi hanya relawan yang bergerak dengan modal sendiri. ” Pagi, siang dan malam terus menerus begerak menjadi bagian dari pemenangan pasangan Faham, sehingga bisa menjadi juara di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Perjuangan kemenangan ini belum selesai, kata Fahmi perjuangan yang sesungguhnya itu bagaimana pasangan Faham ini bisa mengisi pembangunan lima tahun kedepan. Bagaimana Faham ini bisa mewujudkan masyarakat yang religi nyaman dan sejahtera.

” Bagaimana layanan di optimalkan dan dimaksimalkan sehingga kebutuhan dasar dan layanan dasar masyarakat bisa terfasilitasi sebaik mungkin. Nah relawan Fadi ini akan tetap bersama kami untuk mengisi pembangunan di Kota Sukabumi dengan mengedepankannilai-nilai yang sudah kita sepakati bersama bahwa perjuangan ini demi warga Kota Sukabumi,” bebernya.

Dengan didukung berbagai Relawan salah satunya Fadi ini, kata Fahmi paslon Faham bisa menjadi juara. Secara pribadi dukungan serta dorongan dari Fadi menjadi kemenangan Faham yang luar biasa, sehingga membuat kemenangan yang mutlak lebih dari 51 persen.

“Ini menunjukan baik parpol, relawan dan tim menunjukan bekerja secara terstuktur dan berkoordinasi satu dengan lainya sehingga dapat mengungguli paslon lain,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close