KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Truk Jayamik Terguling Hantam Rumah Warga

NAGRAK – Truk Jayamik menimpa rumah warga di Jalan Raya Karangtengah Cireunde, Kampung Palasari, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, pada sekira pukul 03:55 WIB, Selasa (22/5) dini hari.

Akibatnya, rumah milik Herlan (40), warga setempat mengalami kerusakan pada bagian dinding samping rumah. Kendati tidak memakan korban jiwa, namun kerugian yang diakibatkan kecelakaan tunggal itu mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, truk Jayamik bernopol B 9376 UYW ini tengah mengerjakan pembangunan jalan yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan. Dugaan kuat, karena tekstur tanah tidak kuat menahan beban truk sehingga membuatnya terjungkir dan menimpa rumah milik warga.

Kepada Radar Sukabumi, Herlan mengaku masih mengalami syok atas kejadian tersebut. Pasalnya, kecelakaan tunggal itu terjadi saat dirinya bersama keluarga tengah melaksanakan makan sahur.

“Jadi truk itu lagi mundur, tiba-tiba karena tanah yang diinjak tidak kuat menahan beban sehingga seluruh badan truk terguling dan menimpa dinding rumah bagian samping, suaranya cukup keras, makanya semua isi rumah syok,” paparnya, kemarin (22/5).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close