Dua Truk Box di Sukabumi Adu Banteng

  • Whatsapp
Truk tabrakan
Bagian depan truk box Dyna hancur usai bertabrakan dengan mobil Wing Box di Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (25/10).

SUKABUMI – Lagi dan lagi ruas jalur utara Kabupaten Sukabumi menyebabkan petaka. Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas hebat terjadi antara truk box Dyna berwarna merah dengan nomor polisi F 8161 BB tabrakan dengan mobil truk Wing Box berwarna putih bernopol polisi B 9196 BEV di Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (25/10).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu mobil wing box berwarna putih melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Dari arah berlawanan datang mobil truk box. Walakhir, tabrakan adu bagong pun tak terhindarkan.

Bacaan Lainnya

Rio (28), sopir Wing Box B 9196 BEV menerangkan, truk bok yang melaju dari arah Sukabumi terlihat tidak terkendali hingga kendaraannya melaju pada jalur yang salah sehingga kecekalaan tidak bisa terelakan.

“Mobil saya udah berhenti, bahkan menyalakan klakson. Eh mobil itu nyuri jalur dan malah nabrak mobil saya,” akunya, Senin (25/10).

Dari informasi yang diterimanya, pengemudi mobil box truk tersebut mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Katanya sih pengemudi mobil itu mengantuk, jadi gak bisa mengendalikan mobilnya,” tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut, mobil truk box warna merah mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung pengemudi dan kendekturnya tidak mengalami luka yang cukup parah.

“Alhamdulillah mereka tidak mengalami luka dan saya juga tidak kenapa-kenapa, cuma bagian mobil depan saya penyok,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *