Human Error, Tronton di Sukabumi Seruduk Truk Bermuatan Kayu dan Steam

Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak
Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan Ishak bersama anggotanya saat olah TKP laka lantas di ruas Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar pada Jumat (01/04).

SUKABUMI – Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Sukabumi. Kali ini, Tronton Hino Kapsul bernomor polisi B 9628 PFU menyeruduk tuck Mitsubishi Fuso bermuatan kayu bernomor polisi F 8502 UW di ruas Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar pada Jumat (01/04).

Kapolsek Cikembar, AKP Ridwan Ishak kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, bermula pada saat kendaraan tronton Hino Kapsul yang dikemudikan oleh Achamad Yudishtira melaju dari arah Cikembar menuju Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Pada saat di tempat kejadian melintasi jalan lurus, diduga tidak konsentrasi sehingga menyeruduk kendaraan Truck Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh Dian,” kata Ridwan kepada Radar Sukabumi pada Jumat (01/04).

Saat kejadian, kondisi truk bermuatan kayu itu tengah terparkir di kiri jalan. Sementara, bagian depan dari kendaraan Tronton Hino Kapsul menabrak bagian belakang dari kendaraan truk bermuatan kayu, hingga mengakibatkan kendaraan truck Mitsubishi Fuso tersebut terdorong dan mengenai tempat pencucian mobil (steam,red).

“Kejadiannya sekitar pukul 05:30 WIB. Truk Mitsubishi Fuso bermuatan kayu itu, terseret kurang lebih 10 meter dan menabrak steam atau tempat cucian mobil, setelah diseruduk Tronton Hino Kapsul,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *