Layar Kekinian, Harga Murah Meriah

JAKARTA – Ponsel pintar dengan layar penuh kini seolah menjadi sarat mutlak bagi vendor smartphone untuk dapat memikat hati pembeli. Satu lagi yang mengikuti tren layar penuh kekinian alias full view display, yakni Honor yang meluncurkan smartphone dengan banderol harga murah meriah.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman FoneArena, Senin (21/5), smartphone layar penuh yang baru diluncurkan bertajuk Honor Play 7. Perangkat pintar tersebut telah resmi melenggang di negara asalnya Tiongkok.

Pada peluncuran perdananya di Tiongkok, Honor Play 7 dibanderol dengan harga CNY 599 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Kendati memiliki harga yang boleh dibilang ekonomis, Honor Play 7 diklaim tetap juara dalam urusan performa.

Rangkuman JawaPos.com, Honor Play 7 hadir dengan bentang layar seluas 5,45 inci. Seperti disebut di awal, Honor Play 7 hadir dengan layar penuh kekinian, tepi layarnya diberikan lapisan kaca lengkung 2,5D guna memberikan kesan penuh pada pinggiran layarnya. Resolusi layarnya 1440×720 piksel, dengan aspek rasio 18:9.

Bergeser ke performa, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek MT6739 quad core dengan kemampuan clocking hingga 1.5GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan kombinasi RAM berukuran 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Jika kurang, penyimpanannya masih bisa di ekspansi menggunakan slot Micro-SD yang ditempatkan terpisah dari slot SIM Card.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *