DERMAWAN

Relawan Dermawan Intens Sentuh Masyarakat

SUKABUMI— Dalam upaya pemenangan pasangan calon dengan nomor urut empat, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan (Kang Sogong) di pada 27 Juni mendatang, Ketua Tim Pemenangan Dermawan, Hendra Hidayatulloh sudah menyiapkan srategi untuk menjaga dan menaikan populraitasn dan elektabilitas pasangan Dermawan sampai hari pencoblosan.

“Sisa waktu masa kampanye ini, kita tidak akan gebyar atau euporia tapi lebih menyentuh kepada individu masyarakat, langsung door to door,” ujar Hendra, kemarin.

Dengan cara seperti itu, pasangan Dermawan dengan seluruh elemen baik itu partai politik pendukung akan meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Dermawan ini memang calon pemimpin yang pro terhadap rakyat.

“Kita sudah jadwalkan agenda sampai masa tenang, partai politik bergerak dan calon juga bergerak langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk kegiatan blusukan atau sapa warga setiap harinya pasangan Dermawan terus begerak di kalangan menengah ke bawah.

Sedangkan untuk menengah ke atas dibuktikan melalui debat publik yang membuktikan pasangan Dermawan ini memberikan sesuatu yang jelas untuk masyarakat tanpa janji janji yang tidak jelas.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close