KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Tawuran Berujung Maut, Satu Pelajar Tewas

SUKABUMI – Aksi tawuran pelajar berujung maut kembali terjadi di Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Zidan Nurholis (15 tahun) siswa MTs Ar-Rahmah Sukaraja, warga Kampung Pasar Rebo RT 03/03, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi meninggal di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, pukul 07.00 WIB, Sabtu (28/4).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, korban mengalami pendarahan di kepala, akibat terkena pukulan balok yang dilakukan pelajar salah satu sekolah SMP di wilayah Kecamatan Sukalarang, Jumat (27/4).

Korban bersama tiga orang temannya menaiki Angkot hendak menuju pulang, ketika di sekitar Tugu Meong, Kecamatan Sukalarang, pukul 11.30 WIB, supir angkot menurunkan korban. Pas turun dari angkot, tiba-tiba Zidan Nurholis (15 tahun) dihantam balok di kepala oleh salah satu pelajar SMP. Teman korbanpun Fahrizal Fauzi (14 tahun) juga terkena pukulan dan mengalami luka ringan di bagian punggung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan korban bersama tiga orang temannya menaiki Angkot hendak pulang, supir angkot menurunkan korban tepat di depan pelaku. “Saat korban turun dari angkot, langsung dipukul oleh pelaku dengan menggunakan sebatang Kayu,” .

Setelah kejadian korban langsung pulang kerumahnya, namun mengeluh merasakan sakit. Keluarga membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Seiring dengan itu, aparat kepolisian melakukan penyelidikan atas peristiwa yang dialami Zidan, “ujar Susatyo.

Polisi bertindak cepat, sebanyak empat pelajar salah satu SMP di Kecamatan Sukalarang , diduga pelaku pemukulan ditangkap.

“Empat pelaku itu adalah AS (15 tahun), YS (15 tahun), AD (14 tahun), dan FJ (13 tahun), telah ditetapkan sebagai tersangka ,” dengan barang bukti satu batang kayu yang digunakan memukul korban, ungkap Susatyo. (*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close