PILKADA KOTA SUKABUMI

Organda Pilih Netral di Pilwalkot

SUKABUMI — Sekjen Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Sukabumi Yana Mulyana menegaskan bahwa organda menyatakan netral pada perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2018 mendatang.

“Kemarin itu, Organda tidak mendatangi Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) tetapi kami (organda red) menerima undangan dari salah satu relawan Faham untuk bersilaturahim,” kata Yana kepada koran ini.

Pihaknya, mengaklarifikasi kedatangan Organda di Sekertariat Bersama (Sekber) Faham, hanya untuk silaturahmi. Organda bukan hanya bersilaturahmi dengan Faham saja tetapi dengan Paslon lainnya sehingga hal itu membuktikan bahwa tidak keberpihakan kepada Paslon manapun.

“Agar tidak menimbulkan kesalahan pahaman. seolah-olah Organda mengambil sikap dan menyatakan dukungan terhadap Faham,” ujarnya.

Baca Juga : Faham ‘Didatangi’ Organda

Kedatangannya selain silaturahmi juga untuk membicarakan tetang program penataan kota serta angkot yang mana belum diketahui oleh Organda. Sebab, hal tersebut penting diketui agar dalam penataan baik angkot maupun kota harus lebih baik ke depan.

“Mengenai bantuan organisasi, bantuan tersebut diminta kepada yang akan menjadi pemimpin di Kota Sukabumi ke depan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sebab bantuan organisasi tersebut adalah murni dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi. “Bantuan organisasikan sudah jelas murni dari APBD karena angkot juga ikut berkontribusi pada PAD,” pungkasnya. (cr16/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close