PILKADA KOTA SUKABUMI

Dedi Ismatullah : Mudah-mudahan Faham Merepresentasikan Kekuatan tradisional para ulama

CIKOLE– Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang diusung dua partai yakni PKS dan Demokrat yakn Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukabumi pada Rabu sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Pasangan yang dikenal sebutan Faham ini memulai silaturahmi dengan mendatangi tokoh ulama KH Deddy Ismatullah yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi pada pukul 10.00 WIB. Silaturahmi ini dilakukan di tempat kediaman KH Deddy Ismatullah di Kecamatan Gunungpuyuh. “ Semoga pasangan Faham ini bisa mempresentasikan seluruh kekuatan tradisional para ulama,” ujar KH Deddy Ismatullah.

Lanjutnya l, pasangan Faham ini merupakan yang paling tepat di Kota Sukabumi. Hal ini merupakan dalam pandangannya sebagai Ketua MUI Sukabumi. ” Saya doakan mudah-mudahan pasangan ini menang,” ujarnya.

Ia mengatakan siap memberikan dukungan untuk pasangan Faham dalam pilkada 2018 mendatang.

Sementara itu, Bakal calon Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, ia bersama pasangannya Andri Setiawan Hamami memohon doa restu kepada sejumlah para tokoh masyarakat di Sukabumi. Harapannya pendaftaran ke KPU pada hari ini berjalan lancar dan bisa memenangkan pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

“ Kami akan melakukan deklarasi pada pukul 13.00 WIB di Gedung Juang 45 Sukabumi. Selanjutnya pasangan Faham akan mendaftar ke KPU Sukabumi pada Rabu sore sekitar pukul 16.30 WIB,” jelasnya. (Ikbal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close