KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Kerja, Kerja, Kerja

SUKABUMI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) harian pagi Radar Sukabumi ke-9 yang diselenggarakan di lantai satu Gedung Graha Pena Radar Sukabumi berlangsung sederhana. Meski begitu, hal itu tak mengurangi ke khidmatan dan semangat para karyawannya.

General Manager Radar Sukabumi, Rawin Surwintono berharap, dengan bertambahnya usia perusahaan yang di pimpinnya tersebut, bisa lebih maju dan berkembang pesat.

“Selain harus memberikan informasi secara intens dan semakin profesional, saya harap ke depan Radar Sukabumi lebih baik lagi dan semakin sukses,” pinta Rawin saat memberikan sambutannya di hadapan seluruh karyawan Radar Sukabumi, Selasa (2/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, agar menjadi media proesional dan terpecaya. Ia menghimbau, agar semua divisi mulai dari divisi iklan, keuangan hingga divisi redaksi harus melakukan koordinasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Jaga kekompakan. Solidaritas dan soliditas harus terjalin dengan baik. Selain itu, sikap disiplin dalam menjalankan tugas harus dikerjakan sesuai dengan tupoksinya. Dan, untuk mengejar harapan ini kita harus kerja, kerja, kerja,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Rahmad Yanadi menghimbau kepada seluruh karyawan agar kerja tim dan koordinasi berjalan dengan baik. “Semua pekerjaan karyawan sesuai dengan divisinya harus dimanage dengan baik. Sehingga, tugasnya sesuai dengan sistem, tidak saling tumpang tindih,” katanya.

Menurutnya, kerja keras dan kerjasama yang harmonis harus ditumbuh kembangkan pada sikap seluruh karayawan. “Karyawan Radar Sukabumi harus semangat dalam menjalankan tugasnya. Sehingga, saat berkiprah di lapangan, mereka dapat membawa nama baik Radar Sukabumi,” imbuhnya.

Usia melakulan evaluasi, GM Radar Sukabumi berasama Pimpinan Redaksi langsung melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis dengan dihadiri seluruh karyawan. (cr13/d).

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close