Golkar Susun Rencana dan Strategi Pilwalkot

” Kita target untuk menang, makanya konsolidasi internal partai terus lakukan. Agar Golkar dibawah kepimpinan Kang Jona ini bisa terus lebih solid,” jelasnya.

Tak hanya konsolidasi internal saja, kata Hendy saat ini para kader Golkar diintruksikan oleh Ketua partai untuk terus berbaur dimasyarakat. Tentunya dalam upaya memberikan solusi permasalahan masyarakat Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

” Kader Golkar terus bergerak berbuat untuk masyarakat. Ketika sudah bergerak melakukan yang terbaik, masyarakat akan menilai sendiri,” ungkapnya.

Untuk pemenangan di pilwalkot sendiri, mesin partai Golkar Kota Sukabumi sudah siap untuk dijalankan. Seluruh kepengurusan partai hingga tingkat wilayah sudah siap untuk memenangkan Jona Arizona sebagai Walikota Sukabumi.

” Mesin partai sudah oke, tinggal kita tunggu saja kapan Golkar mulai bergerak untuk pemenangan kang Jona,” ujarnya.
Selain itu, para relawan yang siap untuk mendorong Jona Arizona pun sudah begitu banyak.

Mereka tinggal hanya menunggu kepastian calon yang akan bersandingan dengan Jona Arizona. ” Relawan – relawan kang Jona ini pun cukup untuk membantu pemenangan Golkar kedepannya. tentunya kami memberikan apresiasi kepada relawan -relawan itu,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *