Hypnoparenting di Zaman Now Bersama Azzahra Islamic Foundation

Anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia, yang kesulitan mengendalikan anak Anda? Atau Anda ingin “mencetak” anak yang hebat dan ingin meningkatkan prestasi anak dalam berbagai bidang? Poin-poin penting itu diulas secara menarik dalam seminar di penghujung tahun bertemakan Hypnoparenting di Zaman Now yang digagas Azzahra Islamic Foundation di gedung Pusat Kajian Islam (Puski) Kota Sukabumi. Apa saja yang dibahas dan bagaimana solusi jitunya? Berikut liputannya.

SRI SUMARNI, Sukabumi

Dari sekian seminar yang berkaitan dengan zaman now, rupanya seminar yang satu ini yang paling menarik di penghujung 2017. Banyak tips-tips penting bagi para orang tua, dalam menghadapi putra-putri tercinta di zaman yang semakin now.

Di sini, mereka mendapat bennefit yang luar biasa. Pola tindakan perilaku anak dan cara membentuknya, juga dibahas di sini. Berikut dengan metode pola komunikasi efektif yang berlandaskan nilai-nilai Islami, sebagai pendukung utama perilaku orang tua dan anak.

Nilai akhirnya, anak menurut tanpa harus diperintah atau disuruh.
Orang tua, terutama orang tua yang baru memiliki anak, terkadang merasakan kesulitan dalam mendidik dan mengasuh anak.
Ya, mendidik dan mengasuh anak bukan merupakan suatu hal yang mudah dilakukan.

“Ini tidak ada sekolah formalnya loh,”ungkap Ari Ruspitasari, The President of Azzahra Islamic Foundation kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *