BISNISKOTA SUKABUMI

Bazar Emas di Pegadaian Tawarkan Harga Miring

SUKABUMI— PT Pegadaian (Persero) Cabang Sukabumi menggelar bazar emas dan perhiasan di kantor Pegadaian Cabang Sukabumi, Jalan Pelabuhan II No.119, Kota Sukabumi, Minggu (17/12).

Pantas saja bazar ini dikerumuni nasabah dan masyarakat umum sejak pagi buta, harganya ternyata miring tapi tetap kualitasnya terjamin. Bazar dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada nasabah dan masyarakat yang ingin memiliki emas perhiasan dan emas batangan, dengan harga terjangkau.

Pengelola UPC Pegadaian Sukabumi Melly Kusumawardhani mengatakan, berbagai macam jenis logam mulia dan model perhiasan emas ditawarkan di Bazar Perhiasan Emas Pegadaian. Seperti anting, cincin, gelang, kalung, dan perhiasan emas lain. Semuanya dipamerkan dalam etalase, dengan harga lelang lebih murah daripada emas di pasaran.

Ia memastikan jika seluruh emas, baik perhiasan maupun batangan atau logam mulia yang digelar dalam bazar ini dijamin kualitas, karat, dan keasliannya. Setelah melalui pengujian oleh tenaga ahli atau penaksir yang dimiliki pegadaian.

“Yang pasti di acara bazar lelang emas ini konsumen ataupun nasabah bisa memiliki emas batangan atau pun perhiasan dengan harga miring, tetapi keaslian karat dan kualitas emas tetap terjaga,” ujar Melly kepada Radar Sukabumi, Minggu (17/12).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close