Paket ‘Rindu’ Segera Kawin, Ini dua Lokasi Deklarasi yang diusulkan

BANDUNG— Pendeklarasian paket Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) nampaknya akan segera terwujud. Bahkan berdasarkan keterangan Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum lokasi deklarasi sudah diusulkan. Ada dua kemungkinan tempat deklarasi paket rindu pertama di Ponpes Miftahul Huda, usulan kedua di Bandung. “Kemarin ada usulan pengumuman dan pendeklarasian dilakukan di Miftahul Huda, ada juga yang di Bandung,” kata Uu seusai melantik 67 Kepala Desa di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/12) seperti dilangsir Rmol Jabar (Group radarsukabumi.com)

Bacaan Lainnya

Meski begitu, dirinya mengatakan untuk tempat deklarasi dan pengumuman paket rindu bukan kewenangannya. Namun, saat ini dirinya tidak menampik bahwa sinyal untuk pendeklarasian paket Rindu untuk Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang sudah terang. “Saya semalem dipanggil oleh DPP di Bandung dan bertemu dengan salah satu kadidat yang digadang gadang berpasangan dengan saya, saya sedikit ada gambaran soal deklarasi. Tapi namanya politik, Pastinya itu kalau sudah jadi,”terangnya

Ditanya soal hengkangnya Golkar dari koalisi pengusung Ridwan Kamil, Uu enggan berkomentar lebih jauh. “Itu merupakan kewenangan DPP PPP, saya tidak punya kewenangan,” ujar Uu. (bon/die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan