PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

25 Kader PDIP Kota Digojlok DPD

SUKABUMI— DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi mengirimkan sebanyak 25 orang kader untuk mengikuti Training of Trainer (ToT) di DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota BP- Pemilu, BSPN dan BBHA PDI-Perjuangan setiap kota dan kabupaten.

“Kami disini mengikuti TOT dalam rangka pemenangan pilkada serentak dan pilpres,” ujar Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Gagan Rachman saat dihubungi koran ini, kemarin (12/11).

Dikatakan Gagan, berkumpulnya ratusan kader banteng moncong putih ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas dan kemampuan dalam menghadapi berbagai agenda politik yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dan 2019.

“Partai ini akan menghadapi kerjaan cukup berat, apalagi banyak momen demokrasi yang mesti dihadapi yakni, Pilakada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” ungkapnya.

Dalam kegiatan TOT ini, Gagan bersama kader lainnya diberikan materi dalam upaya pemenangan agenda politik di daerah dan dilatih untuk disiplin menyelesaikan berbagai tugas yang telah diberikan.

Jadi, ketika berada dilapangan bisa terlaksana sesuai harapan.

” Intinya sih kami ini diberikan pembekalan materi dan pendidikan ilmu, agar kapasitas dan kemampuan kader PDI Perjuangan di setiap daerah mampu bekerja sesuai dengan terget partai,” jelasnya.

Sementara untuk Kota Sukabumi sendiri, kata Gagan tentunya memiliki targetan untuk memenangkan semua even politik yang diikuti oleh PDI Perjuangan di Kota Sukabumi.

Tentunya target itu harus ada kesamaan visi dan misi agar bisa terrealisasi.

” Keberhasilan tidak terjadi hanya akibat kerjasama saja tapi diiringi dengan toleransi, koordinasi, sinkronisasi, yang sangat baik,” ujarnya.

Nantinya, kader yang mengikuti TOT ini akan menginplementasikannya di setiap DPC PDI Perjuangan di seluruh kota dan kabupaten.

Mereka akan menularkan seluruh ilmu yang didapat dalam acara ini. ” Ya nanti kita akan jalankan apa yang didapat dalam acara ini,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close